Rabu, 01 Agustus 2012

ECB Dinanti, Euro Sesi Asia Kurang Genit

Kamis, 02 Agustus 2012
Pada perdagangan di Asia hari ini terpantau mata uang euro masih cenderung bergerak terbatas (02/08). Pada perdagangan tadi malam euro mengalami penurunan yang cukup besar setelah Fed gagal memberikan arahan mengenai potensi stimulus moneter tahap ketiga. Pasar masih menantikan penetapan kebijakan moneter ECB hari ini yang diperkirakan masih senada dengan Fed.

Euro pagi ini berusaha untuk bangkit menguat. Akan tetapi langkah menguat mata uang kawasan euro ini masih tertahan oleh redupnya keyakinan investor. Setelah Fed tidak memberikan arahan stimulus pada akhir pertemuannya tadi malam, pasar kembali merevisi harapan mereka mengenai stimulus ECB.

Pagi ini euro terpantau berada di level 1.2242 dolar. Posisi euro ini sedikit menguat dibandingkan dengan penutupan perdagangannya dini hari tadi yang berada di level 1.2228 dolar. Pada perdagangan tadi malam euro mencapai level paling rendah dalam satu minggu belakangan di posisi 1.2219 dolar.

Analis memperkirakan bahwa pergerakan euro akan cenderung mengalami hambatan untuk coba naik. Bursa saham Asia sendiri hari ini masih tampak cenderung muram. Pasar sedang wait and see untuk kebijakan ECB. Pada hari ini euro berpotensi mengetes level support - resistance pada kisaran 1.2200 - 1.2300 dolar.

INFO DETAIL TRAINING & RECOMMENDATION FOR PROFIT ONLINE TRADING (click here)
HAPPY TRADING WITH SIMPLE & PROFIT METHOD (click here)
CALL ME : 081218900990

Tidak ada komentar:

Posting Komentar