Rabu, 08 Agustus 2012

Aussie Bergerak Positif ; Sektor Tenaga Kerja Australia Prima

Kamis, 09 Agustus 2012
Pergerakan aussie pada perdagangan pagi ini tampak mengalami kenaikan yang cukup signifikan (09/08). Mata uang Australia ini tampak kembali menguat setelah rilis data ekonomi dari sektor tenaga kerja di Australia menunjukkan kondisi yang lebih baik dari perkiraan.

Rilis data pagi ini menunjukkan bahwa tenaga kerja di Australia pada bulan Juli lalu mengalami peningkatan sebesar 14.0K. Jumlah ini lebih besar dibandingkan prediksi yang hanya mengharapkan kenaikan sebesar 10.2K. Sedangkan tingkat pengangguran juga tampak mengalami penurunan ke level 5.2%, lebih kecil dari prediksi di level 5.3%.

Pagi ini aussie bergerak positif. Mata uang ini tampak mengalami peningkatan ke level 1.0588 dolar dari level penutupan perdagangan dini hari tadi di level 1.0574 dolar. Aussie kembali main mata dengan level 4.5 bulan tertinggi yang sempat dicapai pada perdagangan Selasa lalu.

Analis memperkirakan bahwa pergerakan aussie pada hari ini tampaknya akan cenderung mengalami kenaikan. Aussie berpotensi untuk mengetes level resistance pada level 1.0620 dolar. Level resistance ini akan menjadi level tertinggi aussie sejak tanggal 20 Maret 2012 lalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar